Blog Sukses Properti

Salam Bahagia

Blog ini saya buat untuk memberikan informasi kepada Anda tentang hal-hal yang menyangkut dunia properti, arsitektur, tata kota, dan lain-lainnya agar Anda mendapatkan tambahan informasi seluk beluk tentang hal tersebut. Semoga dapat membantu.

Selain informasi yang bisa Anda dapatkan, mulai sekarang Anda pun bisa mendapatkan rumah impian yang Anda idam-idamkan dengan kredit investasi properti Rp. 250.000/bulan. Tentu Anda bertanya, apa benar nih? Saya akan menjawab; tentu benar donk! Caranya adalah menjadi anggota Komunitas Sukses Properti. Klik informasinya pada Menu di samping ini.

Dua tahun dari sekarang, Anda akan dijamin mendapatkan rumah impian Anda... Sukses untuk Anda.

Salam dari Bambang Wijayanto

Rumah Memanjang ke Belakang

Bila Anda memiliki tanah kosong dengan bentuk yang memanjang ke belakang, misalnya 6 m x 20 m, kita perlu mensiasatinya sehingga udara dan cahaya tetap bisa masuk ke dalam rumah, dan rumah menjadi sehat untuk ditempati. Banyak developer yang membangun rumah sederhana dengan type 21/60, 36/72 yang penampilannya tidak kalah dengan type rumah yang lebih besar. Dengan permainan facade atau sisi muka bangunan yang diolah dengan unsur garis yang mendominasi gaya modern minimalis saat ini, dipadukan dengan warna cerah dan kontras menjadikan rumah tampak lebih indah.

Nah kalau urusan mengolah tampak bangunan, Anda perlu sentuhan dari sang Arsitek, namun Anda pun bisa berperan mengatur layout dan susunan ruang anda sendiri. Satu hal yang perlu Anda sadari adalah dengan keterbatasan lahan, ukuran ruang tidak bisa seideal pemikiran Anda. Perlu ada kompromi dan prioritas pengaturan denah bangunan.

Untuk itu Anda bisa dapatkan tulisan tentang rumah sempit memanjang ke belakang di sini. Semoga bermanfaat